Cord Gitar ST 12 AKU TAK SANGGUP LAGI


Intro : D A Bm G 2x 

D              A               
 Cinta yang tak dapat aku nikmati 
Bm          G                     
 Memendam seribu bayang tak pasti 
D            A                     
 Kesungguhan sudah tak nampak lagi 
Bm            G 
 Kutakkan bisa jalani 

Intro : D A Bm G 

Memeluk bintang yang indah tak dapat 
Hanya mampu sebatas menatapi 
Ketidak sepahaman menghalangi 
Aku tak sanggup bila terus begini.. 

Reff 
D      
 Aku tak tahan lagi 
A 
 Aku tak sanggup lagi 
Bm 
 Mengertikan dirimu  
G 
 Mengertikan cintamu 

Aku tlah bosan lagi  
Aku tak mau lagi 
Mengertikan dirimu  
Mengertikan cintamu 

D... 

Em            Bm 
Hati yang tak dapat bisa mengerti 
   Em          Bm 
Terpaksa kunikmati semua itu 
Em          Bm       
 Renungkan rasa jiwa yang tak pernah 
G                 A# 
 Bisa mengerti dan arti besar cintaku.. 

Musik : D A Bm G 2x