Kunci Gitar Hitam Putih - Via Vallen


Intro : D Em G A D
A


D Em
Yang hitam, pacarku yang pertama
G
Dia (tampan) dan kaya
A D A
Sangat manja padaku....

D Em
Yang putih, pacarku yang kedua
G
Dia tampan dan kaya
A D
Cinta mati padaku

[Reff:]
G A D
Aku tak tahu yang mana musti kupilih
G A D
Dua duanya sama (tampan) dan kaya
G A F#m G 
Daripada aku bingung, bingung pusing memikirkan
Em A D A 
Aku pacari saja dua duanya.....

Int : D Em G A D
A

(koplo)
D Em
Yang hitam, pacarku yang pertama
G
Dia (tampan) dan kaya
A D A
Sangat manja padaku....

D Em
Yang putih, pacarku yang kedua
G
Dia tampan dan kaya
A D
Cinta mati padaku

[Reff:]
G A D
Aku tak tahu yang mana musti kupilih
G A D
Dua duanya sama (tampan) dan kaya
G A F#m G 
Daripada aku bingung, bingung pusing memikirkan
Em A D A 
Aku pacari saja dua duanya.....